Fairy Tail Episode 86 ( Chapter 180 : Erza Vs Erza & Chapter 181 : Pertempuran Melawan Tentara Kerajaan )

~:: Alur Cerita Fairy Tail Episode 86 ::~
~:: Chapter 180 : Erza Vs Erza ::~
~:: Chapter 181 : Pertempuran Melawan Tentara Kerajaan ::~

" A-Apa? " Kata Erza Edo terbata

" Erza-sama... "
" ...ada dua? " Ucap Tentara tak percaya.

" Erza! "
" Gray! " ucap Lucy senang.

" Bukannya dia Gray Soluge? "
" Bukan... Yang itu versi Earthland-nya! " kata Tentara.

" Dimana teman-teman kami? "
" Dimana teman-teman kami yang sudah kalian ubah menjadi lacrima, hah?! " Seru Gray menyerang Para tentara dengan Sihir Esnya,,,,

Erza Edo melompat dan menerjang Gray dengan Tombaknya,,,,
Namun Erza menghalangi dan Menangkis Tombak Erza Edo.


~ Erza vs. Erza! ~

Erza Beradu senjata dengan Erza Edo..

" Erza melawan Erza?! " kata Lucy.

" Kurang ajar! "
" Kau tidak akan bisa lari dari ini! "
" Akan kuhajar kau habis-habisan! " Triak Natsu.

" Suaranya Natsu! " kata Lucy mendengar.
" Dia ada di dekat sini? " kata Gray.

" Aku yakin dia ada di depan sana! " seru Happy.
" Wendy pasti ada bersama dengannya! " kata Charla.

" Gray, kau pergi duluan! " Kata Erza.
" Ya! " jawab Gray.
" Kau bisa berdiri, Lucy? " kata Gray.
Gray membekukan Benda lengket yang mengikat tangan Lucy, hingga pecah.

" Bisa. " jawab Lucy.

" Gimana caranya kalian kemari? " tanya Lucy.
" Nanti aku ceritakan. "
" Ayo pergi! " seru Gray.

" Aku tidak pernah mengira kalau aku yang akan menghalangiku. "
" Ini perasaan yang tidak biasa. "
" Aku adalah Kapten Resimen Sihir Kedua dari Tentara Kerajaan Edolas, "
" Erza Knightwalker. " Kata Erza Edo memperkenalkan diri.

" Aku Erza Scarlet. "
" Penyihir Fairy Tail. " Kata Erza memperkenalkan diri.

" Tunjukkan padaku apa kehebatan dari versi Earthland-nya aku... "
" Sylpharion! " Seru Erza Edo mengubah Tombaknya,

Erza Edo menyerang Erza.

" Dia cepat! "
" Kalau begitu, "
" Hishou no Yoroi! " Seru Erza mengubah baju perangnya,,,

Kecepatan mereka sama cepatnya,,
Mereka saling beradu,,,,,

" Kecepatannya bertambah saat dia mengubah baju perangnya? "
" ,,Mel Force! " Seru Erza Edo mengubah Ujung Tombaknya lagi,,,,

" Kansou? " seru Erza Edo menyerang dan Erza terkena serangannya hingga terpental,,,,

" Tidak... Dia mengubah bentuk senjatanya? " Gumam Erza,

" Explosion! " Seru Erza Edo mengubah Tombaknya lagi.

~ Dhuuuarrr,, ~
Erza Menangkisnya dengan Baju perang Baru,,,,

" Bentuk baju perangnya berubah lagi... " pikir Erza Edo.
" Sihirmu membuatmu bisa mengubah bentuk dan baju perangmu? " Kata Erza Edo.

" Tampaknya Edolas-nya aku cuma bisa mengubah senjatanya. " kata Erza.

" Tergantung pada bentuk tombakku, "
" kemampuan bertarungku bisa bertambah. " Kata Erza Edo.

" Prinsipnya memang berbeda, "
" tapi efek akhirnya sama saja dengan The Knight punyaku. " Kata Erza.

" Sebentar lagi kau akan melihat kekuatan sesungguhnya dari Tombak Sihirku: Ten Commandments! " Kata Erza Edo.

" Majulah! " Tantang Erza.

......

Gray & Lucy berlari mencari Natsu & Wendy.

" Lacrimanya yang ada di alun-alun? " kata Lucy.

" Yah, begitulah "
" Sepertinya bagian itu adalah aku dan Erza. " Jawab Gray.

" Nggak mungkin! " Kata Lucy.
" Tapi, gimana caranya kau kembali normal? " tanya Happy.

" Gajeel muncul. " Kata Gray.

Mereka berhenti sejenak,,,,

Yup,,, kembali saat Gajeel menggempur Lachrima yang ada di kota,,,,,,,,

" Yosh! Sekarang aku bisa bebas! "
" hehe,,, " kata Gajeel.

" Oy, sedang apa kau? Mundurlah! " seru tentara penjaga.

" Si Mystogan itu kelihatannya mencurigakan, "
" tapi aku akan mempercayainya kali ini! "
" Tetsuryuu Kon! "
" Tetsuryuu Ken! "
" Belum selesai! " Gajeel menggempur Lachrima hingga Lachrimanya mulai Bersinar,,,,,
Cahayanya menyilaukan,,,

" Apa? "
" Apa-apaan ini... "
" Cuma mereka berdua saja? "
" Hoy, bangun! " Treak Gajeel.

" Tahan diri kalian! " tambahnya,,,
Gray & Erza lah yang keluar dari Lachrima itu,,,

Mereka bangun lalu membuka mata,,,,

" ,Ah, sudah bangun, ya. " kata Gajeel.

" Gajeel? " kata Erza terkejut.
" Apa yang terjadi? " kata Gray yang tak mengerti dengan apa yang ada di sekelilingnya,,,

" Nanti aku jelasin. "
" Kita harus cepet pergi! " kata Gajeel.

" Sialan! "
" Apa yang kau lakukan? Kau tak'kan bisa lari! " seru tentara mendekat hendak menyerang,,,,

Gray Mencoba menggunakan sihir Esnya,,,,

" Aku tidak bisa pakai sihir! " Ucap Gray kaget.
" Apa? " kata Erza juga kaget.

" Dibilangin, nanti aku jelasin. " kata Gajeel sambil makan Besi "
" Tetsuryuu no Houkou! " serang Gajeel mempontang pantingkan Tentara kerajaan.

Mereka lalu bersembunyi,,,
" Kenapa cuma kau yang bisa pakai sihir? " tanya Gray.
" Pertama-tama, makan dulu ini. " kata Gajeel memberikan Pil pemberian Mistgun.
" Apaan tuh? " tanya Gray.

" Apa yang terjadi? "
" Ceritakan lebih rinci! " Tanya Erza.

" Kalian berdua diubah menjadi lacrima. " kata Gajeel.

Lalu Gajeel Edo datang.
" Oh, kau disini rupanya. " kata Gajeel.

" Earthland-nya aku memang hebat. "
" Kau menyelamatkan mereka dengan luar biasa! " Kata Gajeel Edo.

" Gajeel... " kata Gray kaget.
" ...ada dua?! " kata Erza Kaget.

" Aku adalah Gajeel yang berasal dari dunia ini. " kata Gajeel Edo.
" Dia ini orangnya sangat berguna. "
" Liat aja mukanya! Muka "Kerjaan Pasti Beres", kan? " Kata Gajeel.

" Selain itu, apa maksudmu kami diubah jadi lacrima? " Tanya Erza..

" Selain itu...? " kata Duo Gajeel melongo.

" Artinya dia nggak peduli sedikitpun soal wajahmu itu. " Kata Gray.

" Semua penyihir Fairy Tail telah diubah menjadi lacrima. "
" Mereka mengincar kekuatan sihir kalian. "
" Kukira lacrima di alun-alun tadi adalah mereka semua, tapi... " Kata Gajeel.

" Meskipun lacrimanya gede, isinya cuma kalian berdua. "
" Kalau gitu yang aslinya segede apa? " Gumam Gajeel.

" Disana ada bekas potongan di lacrima itu, 'kan... "
" Kalau aku pikir-pikir, itu artinya ada sebagian lagi yang dipotong, bukan begitu? " kata Gajeel Edo.

" Sebetulnya masih banyak yang ingin aku tanyakan, tapi pil aneh itu apaan sih? " tanya Gray.

" Ini namanya exball, "
" katanya ini adalah obat yang membuatmu bisa menggunakan sihir di dunia ini. "
" Kita bicarakan lagi nanti setelah kalian memakan ini. " Kata Gajeel.

" Katanya? " Ucap Erza penasaran.

" Aku dapat ini dari Mystogan. " Kata Gajeel.

" Dari Mystogan? " kata Erza terkejut.

Kembali Ke masa Kini,,,,,

" Begitu ya! Gajeel juga Dragon Slayer, "
" jadi Anima juga tidak berpengaruh padanya, seperti halnya Natsu dan Wendy! " Kata Happy.

" Dia tidak terhisap kemari, tapi tetap tinggal Earthland? " Tanya Lucy.

" Lalu, Mystogan mengirim Gajeel kesini. " kata Gray.

" Kenapa dia sendiri nggak datang kesini? " tanya Lucy.

" Di dunia ini, sihir Dragon Slayer bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. "
" Sihirnya bisa mengubah teman-teman kita yang jadi lacrima kembali normal! " kata Gray.
" Sungguh? " ucap Charla.

" Kami tahu tempat dimana lacrimanya berada! " kata Happy.

" Yang benar, Happy? " seru Gray.
" Aye! " ucap Happy.

" Gajeel lagi amuk-amukan di kota sekarang ini untuk mencari lacrima raksasa itu! "
" Apa kau bisa membawa Gajeel ke tempat lacrima itu berada? " pinta Gray.

" Gajeel pasti bisa mengembalikan semuanya dari lacrima kembali normal, ya 'kan? " kata Happy.

" Sebetulnya sih, harusnya Natsu dan Wendy juga bisa, "
" tapi mereka tidak akan tahu bagaimana caranya. " kata Gray.

" Aku mengerti! "
" Aku akan membawa Gajeel kesana! " seru Happy terbang menuju Gajeel.

" Tunggu... Apa kau akan baik-baik saja, Happy? " tanya Lucy.
" Dia akan baik-baik saja. " kata Charla.

" Kita juga harus pergi mencari Natsu dan Wendy! " kata Gray.
" Ya! " angguk Lucy.


Mereka berlari menyusuri lorong-lorong,,,

" Lihat, ada pintu disana! " seru Lucy.
" Mereka berdua ada di dalam sana! " kata Gray,,,

GraY lalu Menendang Pintunya hingga terbuka,,,,

" Natsu! " seru Lucy.
" Wendy! " seru Charla.

Wendy & Natsu sudah tak berdaya,,,

" Kau tidak apa-apa? "
" Bertahanlah! " kata Gray.

" Wendy! " ucap Charla Khawatir.

" Natsu, ayo bangun! " Kata Lucy.
" Natsu pingsan, ya? " kata Gray.
" Wendy juga! " kata Lucy.

" Maafkan aku! Maafkan aku, Wendy! " Ucap Charla sedih.

" Oy, Natsu! Sampai kapan kau mau molor? "
" Udah cepetan bangun, kampret! " Terak Gray menghentak-hentakkan Tubuh Natsu.

" T-Tunggu, Gray... " ucap Lucy.

" Bagaimanpun, kita harus buat mereka makan exball. "
" Buka mulut sialanmu itu, Natsu! " Treak Gray.

" Itu 'kan... " Ucap Lucy melihat Exball di tangan Gray.

" Kami dapat ini dari Gajeel... "
" Bukannya kau juga dapat ini dari Mystogan? " Tanya Gray.

" Kalau diingat-ingat, mungkin aku memang ingat dia memberiku... " Kata Lucy.

" Ini adalah obat yang membuatmu bisa menggunakan sihir di dunia ini! " Jelas Gray.
" Begitu, ya? " Ucap Lucy.

Gray memasukkan Pil ke mulut Natsu,,,,


Natsu mulai sadar,,
Dia terbatuk-batuk,,,,
" Natsu! " Ucap Lucy.

" Yosh. Selanjutnya Wendy! " Kata Gray.

" Kamu tidak apa-apa, Natsu? " tanya Lucy.

" Mereka harus kuhentikan, kalau tidak... "
" Hentikan...? " Treak Natsu yang Marah dah menyembur-nyemburkan Apinya tanpa memperhatikan sekitarnya,,,,,
Natsu segera berlari,,,,,

" Natsu! " Panggil Lucy.
" Oy, kampret! " Treak Gray.

Wendy juga mulai tersadar dan terbatuk,,,,
" Wendy! " ucap Charla.
" Kau tidak apa-apa? " tanya Gray.
" Charle... Semuanya... " Ucap Wendy.
" Bertahanlah! " Ucap Charla menghawatirkan.

" Kita dalam masalah... "
" Semua anggota guild akan... " Ucap Wendy.


......
Sementara itu di tempat Raka Edolas,,,

" Maaf membuat anda menunggu, Yang Mulia. "
" Saat ini pemisahan kekuatan sihirnya sudah selesai. " Lapor Byro.

" Kerja bagus. " Puji Faust.

" Kekuatan sihir dari naga memang sangat besar. "
" Dengan ini, mengubah itu menjadi senjata bisa jadi hal sepele..." Ucap Byro.

.......

Kembali ketempat Gray dkk...

" Dengan tujuan untuk menghancurkan Extalia, "
" Tentara Kerajaan bermaksud untuk menabrakkan lacrima raksasa itu dengannya! "
" Mereka akan menggunakan semua orang di Fairy Tail sebagai bom raksasa! " Jelas Wendy.
Gray, Lucy & Charla sangat terkejut...

.....
Ditempat Faust,,,

" Aku telah lama menunggu saat ini! "
" Kekuatan sihir Exceed dan lacrimanya akan meledak, lalu menjadi satu... "
" Setelah itu, kekuatan sihir akan menghujani kerajaan kita tanpa henti! "
" Emmhahahahahahahahaha,,,,,, " Tawa Faust.


........
Kembali Ketempat Lucy dkk,,,,,

" Di Edolas, ada pulau yang mengapung di udara. "
" Aku yakin kalian semua sudah melihatnya, 'kan? "
" Kelihatannya pulau-pulau itu memanfaatkan kekuatan sihir Extalia. "
" Dalam buku dikatakan kalau pulau-pulau itu mengendalikan keseimbangan sihir di dunia ini. " Jelas Lucy.

" Dan teman-teman kita yang diubah menjadi lacrima ada di salah satu pulau itu? " Kata Gray.
" Pulau disebelah Extalia, tepatnya... " Tambah Charla.

" Sekarang ini, yang mengapung di atas Kota Kerajaan "
" tempat kita berada adalah Extalia dan lacrima itu. " Jelas Charla.

" Mereka akan menembak pulau mengapung itu dengan Sihir Dragon Slayer untuk mempercepatnya, "
" lalu menabrakannya dengan Extalia. Itulah yang sedang direncanakan oleh Tentara Kerajaan. " Jelas Wendy.

" Apa yang akan terjadi? " Tanya Gray.

" Kekuatan sihir Extalia dan Fairy Tail akan bertabrakan, meledak, "
" setelah itu menjadi satu... "
" Mereka bilang kekuatan sihir akan menghujani seluruh negeri selama-lamanya... " Jelas Wendy.

" Kalau mereka melakukannya, semua orang dari guild akan... " Ucap Lucy.
" Lenyap! " lanjut Gray.

Lalu derap langkar terdengar dari luar ruangan,,,,
" Ada yang datang! " Ucap Gray.
" Musuh? " Ucap Lucy.
" Dia datang! " dia datang,,,
Gray bersiaga.

Lalu Muncullah Natsu dengan Wajah Pucat ketakutan,,,,
" Iiiiooooooooooooo,,,,,,, " teriak Natsu.

" Kau kenapa?! " Treak Gray.

" Disana ada dua Erza! "
" Apaan nih?! "
" Gimana bisa?! "
" Kenapa sih?! "
" Pertarungan monster raksasa?! "
" Ini kiamat, ya?! " Treak Natsu.

" Oh, Gray ya! " Ucap Natsu menyadari keberadaan Gray.

" Kau nggak mau diam. Kau juga nggak mau tenang. "
" Emang nyebelin kau ini. " Ucap Gray.

" Ini yang dari Earthland, dia tuh Gray yang kita kenal. " Kata Lucy.

" Apa?! " Ucap Natsu.

" Banyak hal yang sudah terjadi dan sekarang kita ada disini. "
" Gajeel dan Erza juga. " Jelas Gray.

" Happy pergi untuk menghentikan lacrimanya. " tambah Lucy.

" Eh, beneran! "
" Gray-san ada disini! " Ucap Wendy.

Gray Shok,,,,
" Kamu baru sadar sekarang? " tanya Lucy.
" Iya. " jawab Wendy.

" Yaa, karena dibawah sini nggak ada cahaya matahari yang menyinariku. "
" Malahan aku hampir nggak bisa liat bayanganku sendiri! " Ucap Gray.

" Pasti sakit tuh... " Gumam Lucy.

" Jangan-jangan, kalian semua datang kemari untuk menyelamatkanku ya? "
" Kau juga selamat, Lucy? " Ucap Natsu.

" Kau baru sadar aku selamat? " Ucap Lucy.

" Bodohnya aku... Harusnya aku bilang itu dulu! "
" Terima kasih banyak! " Kata Wendy.

" Nggak usah dipikirin. " Ucap Gray lemas.

" Aku sudah tahu kalian semua akan datang menyelamatkan kami, Charle! "
" Makasih! " Ucap Wendy sambil memeluk Charla.

" Bukannya aku nggak peduli, tapi pakai baju dulu sana, Gray! " Ucap Natsu.
" Oh! Sejak kapan nih... " kata Gray.

" Sejak awal tahu. " Kata Lucy.

" Baiklah, semuanya siap! "
" Kita akan temukan raja itu, dan mencegah mereka untuk menabrakkan lacrimanya! " Seru Natsu.

" Ya! " Seru Gray & Lucy yang berlari,,,

Lalu Natsu menghentikan mereka berdua,,,,
" Tunggu! Diluar sana tuh ada dua monster raksasa lagi berantem! "
" Lewat sini aja! " Seru Natsu...

" Kamu yakin ninggalin Erza sendirian? " Tanya Lucy.
" Kita lagi ngomongin Erza yang itu. " tanya Gray.
" Tapi 'kan, musuhnya juga. " Kata Lucy.
Gray, Lucy & Natsu pergi bersama,,,,

" Charle, kita akan pergi ke Extalia. " Ucap Wendy.
" K-Kenapa? " tanya Charla.
" Kita harus menyuruh mereka mengungsi karena kerajaan akan menyerang! " Kata Wendy.

" Tapi kita mau menghentikan serangan itu, 'kan? " tanya Charla.

" Tentu akan kita hentikan. Pasti takkan kubiarkan mereka melakukannya! "
" Itu karena aku percaya pada dan Natsu-san dan yang lainnya. "
" Tapi kita tidak tahu senjata macam apa lagi yang dimiliki Tentara Kerajaan! "
" Kita harus memperingatkan mereka dari bahaya untuk berjaga-jaga. "
" Soalnya itulah yang bisa kita lakukan! " Ucap Wendy.

" Tidak! Aku tidak mau kembali! "
" Aku tidak peduli apapun yang akan terjadi pada Exceed... " Ucap Charla menolak.

" Ini bukan masalah manusia atau Exceed... "
" Sebagai sesama makhluk hidup, "
" ada sesuatu yang bisa kita lakukan. " ucap Wendy.

" Hanya saja, Exceed... " batin Charla,,
Lalu ia mengingat di Rumah keluarga Lucky ( keluarganya Happy).

" Aku akan selalu ada disampingmu. "
" Kamu tidak perlu takut. "
" Ya? " Ucap Wendy.

" Aku mengerti. " Ucap Charla.

......

" Gajeel! " Treak Happy yang keluar menuju Kota,,,,,,

" Kucing! Kau selamat? " Ucap Gajeel.

" Aku akan membawamu ke tempat dimana teman-teman kita diubah jadi lacrima! " Ucap Happy lalu membawa terbang Gajeel.

" Woy, tunggu dulu... Jangan main megangin dulu! " Ucap Gajeel.

" Bagaimana caranya kau mengembalikan orang dari lacrima seperti semula? " Tanya Happy.

" Tinggal hancurin aja pakai Sihir Dragon Slayer! " Jawab Gajeel.

" Emangnya beneran berhasil? "
" Aku melakukannya tepat seperti yang Mystogan bilang, udah jangan komplain! " Kata Gajeel.

" Ngomong-ngomong, Mystogan tidak kemari? " tanya Happy.

" Mana kutahu! " jawab Gajeel.

Happy & Gajeel sampai di Pulau melayang, Pulau Lachrima Raksasa,,,

" Ge-Gede. " Ucap Gajeel.
" Lebih gede dari yang aku perkirakan. " Kata Happy.

" Bah, guild ini emang bikin repot! "
" Saat pulang nanti, aku akan makan besi sampai kenyang! " Ucap Gajeel.

" Kau pasti bisa, Gajeel! " seru Happy.

Lalu tiba-tiba seseorang menyerang dari belakang,,,,

" Siapa kau?! " ucap Gajeel.
" Orang itu... " Ucap Happy.

" Kapten Resimen Sihir Pertama Tentara Kerajaan, "
" Panther Lily. "
" Lacrima ini benar-benar sangat penting untuk operasi ini. "
" Tak'kan kubiarkan! " Kata Lily.

" Sayap? Jangan-jangan dia itu Exceed?! " Ucap Happy.
" Mundurlah, kucing. " ucap Gajeel.

" Tetsuryuu Ken! " seru Gajeel.
Serangan Gajeel dapat dihindari,,,

" Buster Ma'am! " seru Lily.
Serangan Lily membuat sebagian pulau terbelah,,,
Pedang Lily sangat besar,,,,

" Apa-apaan pedang raksasa bodoh itu? " Gumam Happy yang terpental.

" Orang ini... " Gumam Gajeel.
" Apa orang sepertimu bisa mengalahkanku? " kata Lily.

.........

Ditempat Natsu Dkk. Yang sedang berlari mencari Keberadaan Raja,,,,

" Dimana sih si Raja itu? " Ucap Natsu.

" Yaa, soalnya dia itu 'kan Raja. "
" Aku yakin dia ada di suatu tempat yang sangat penting! " kata Gray.

" Terus dimana tempat yang sangat penting itu? " kata Natsu.

" Mana kutahu?! Aku baru pertama kali masuk ke istana ini, kau juga sama! " jawab Gray.

" Ya ampun... "
" Penjaranya ada di tempat tinggi, "
" dan taman tengahnya benar-benar terlihat rumit. "
" Ini seperti kota istana terpusat, kecuali ada sesuatu yang agak berbeda... "
" Pengetahuan umum di Earthland sama sekali tak'kan membantuku mengerti konstruksi istana Edolas! " Ucap Lucy.

" Apa yang kau bicarakan, Lucy? " kata Natsu.

" Jadi kau bilang arsitektur tempat ini payah. " kata Gray.

" Iya. Aku tidak akan terkejut kalau ada semacam taman hiburan di istana ini. " Ucap Lucy.

Lalu mereka melanjutkan pencarian,,,

" Itu dia! " seru Gray & Natsu yang melongo,,,,

" Apaan? " kata Lucy.
Lalu juga ternganga melihatnya,,,,

" Ada taman hiburan sungguhan! " seru Lucy.
" Hoy... Menurutmu rajanya ada di depan sana? " kata Natsu.
Lalu Wajah natsu berubah menjadi wajah jahil,,,

" Melihat mukamu, aku yakin kondisimu sudah sangat baik-baik saja. " Ucap Gray.

" Menyenangkan ya... "
" Sungguh menyenangkan. " Ucap Sugarboy yang menaiki kuda-kudaan,,,

Lalu Kapal besar melaju kearah mereka,,,,
" Kayak kekuatan sihir yang luar biasa menyenangkan... "
" Aku bisa menghilang dari dunia ini sebentar lagi... "
" Apa kalian tidak mengerti perasaan kami? " Ucap Hughes yang berada diatas kapalnya,,,,

" Kami akan mendapat pasokan kekuatan sihir yang tak terbatas. "
" Tidak peduli apapun resiko untuk mendapatkannya... " Kata Sugarboy.

" Kami sudah putus asa disini! "
" Kami tidak akan membiarkan siapapun menghalangi kami! " Ucap Hughes..


~Selanjutnya: Inilah Kehidupan!!!! ~


Arigatou Gozaimasu Hiro Mashima-sama,,,,,



To be Continued,,,,


Gomen Ne,,,,, ^_^

Label:

0 komentar:

Share it

Ohayou,,,

silahkan membaca,, 1 Komentar anda sangat berarti bagi Blog ini,,, ^_^ Arigatou ne,,, "STOP COPAS......!!!!!!!"

Cari Blog Ini

Memuat...

Another Templates


ShoutMix chat widget

Ohayou minna-san

Blog ini Sedang dalam Proses Pembaharuan,,
Sampai bertemu Bulan Mei Mendatang,,







^_^

Ganbatte,,,,,

Salam manga,,,,,

-Eric 'sc' Alive-

Blog Archive

About Me

Foto Saya
saia seorang yang sederhana dan tidak neko-neko,,, (itu menurut saia,,, *sc) Apalah,,, sak karepe panjenengan ae,,,

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Ohayou.....